Wednesday, September 30, 2015

15 Model Pintu Geser Aluminium Murah

Model Pintu Geser Alumunium Murah

Pintu geser Aluminium- Mendesain rumah merupakan perkara yang gampang- gampang susah. Karena rumah harus menjadi tempat yang paling nyaman dari tempat- tempat yang ada, maka mendesain rumah pun juga tidak boleh sembarangan. Bukan berapa biaya yang harus kita keluarkan, namun faktor kenyamanan dan keindahan merupakan unsur yang terpenting dalam mendesain rumah. Berbicara soal desain- mendesain,  ada unsur penting yang harus anda perhatikan yakni bagian pintu. Anda harus memperhatikan secara seksama bagaimana anda akan mengkonsep pintu di rumah anda.Untuk Informasi Kusen Aluminium Kamar Mandi Murah dan Tahan Lama silahkan lihat disini

Mengkonsep pintu rumah harus disesuaikan dengan gaya yang diusung rumah anda. rumah dengan konsep klasik atau yang mengusung gaya eropa lebih cocok menggunakan pintu kayu besar dengan ukiran yang elegan. Namun jika anda memiliki rumah dengan nuansa modern atau minimalis anda bisa mencoba menggunakan pintu geser Aluminium. Meski tak semegah pintu kayu, namun pintu geser Aluminium dan railing tangga minimalis akan terasa lebih pas dan proposional pada rumah yang mengusung gaya minimalis. Selain itu, dengan memasang pintu geser minimalis akan ada beberapa keunggulan yang akan anda peroleh diantaranya:

1. Menghemat ruang
Salah satu keunggulan serta alasan kenapa orang memilih pintu geser adalah dapat menghemat ruang. Oleh karena itu pintu geser seperti ini sangat cocok untuk rumah minimalis yang hanya memiliki ruang terbatas.

2. Kuat dan tahan lama
Pintu geser Aluminium dijamin akan kekuatanya. Karena bahan dasar yang digunakanya masih tergolong ke dalam logam keras serta tahan karat, korosi, ataupun rayap.

3. Lebih murah
Jika dibandingkan dengan pintu geser berbahan kayu, pintu geser dan Jendela Aluminium lebih hemat biaya. Ini juga faktor penting yang harus anda pertimbangkan kenapa harus memilih pintu geser berbahan dasar Aluminium.

Selain kelebihan diatas, menggunakan pintu geser Aluminium dan juga pagar besi tempa juga terkenal mudah perawatan. Karena hanya dengan di lap dengan air serta sifat Aluminium yang tahan karat menjadikan pintu jenis ini akan selalu nampak bersih dan mengkilat. Meski demikian ada hal yang perlu anda perhatikan ketika memperlakukan pintu geser Aluminium seperti:

- Tutup serta bukalah pintu geser Aluminium anda dengan cara yang halus. Jangan sampai dalam menggunaanya menimbulkan suara keras atau terbanting.

- Jangan melakukan gerakan dengan menutup dan membuka pintu secara berulang dalam satu waktu. Karena hal tersebut bisa mengakibatkan gangguan pada rel atau roda as pintu geser.

- Berilah pelumas pada roda pintu geser minimal 1 minggu sekali. Jangan sampai roda pintu geser kekeringan dan menimbulkan suara ketika kita sedang membuka atau menutup pintu.

itulah gambaran sekilas mengenai pintu geser Aluminium, anda tertarik untuk memasangnya di rumah! sekian dulu ulasan mengenai Pintu Geser Aluminium, Pilihan Tepat Untuk Rumah Yang Minimalis, semoga bermanfaat!!

No comments:

Post a Comment